Kapan Big Mouth Episode 7 – 8 Tayang? Cek Jadwal dan Spoiler, Link Streaming Nonton Bukan Lewat LK21

- 15 Agustus 2022, 21:41 WIB
Info jadwal tayang Big Mouth episode 7 - 8 lengkap dengan spoiler dan link streaming nonton legal bukan di LK21.
Info jadwal tayang Big Mouth episode 7 - 8 lengkap dengan spoiler dan link streaming nonton legal bukan di LK21. /Tangkap layar Instagram.com/ @mbcdrama_now

BERITA DIY – Simak kapan drama Korea Big Mouth episode 7 – 8 tayang lengkap dengan jadwal, spoiler, dan link streaming untuk nonton bukan lewat situs LK21.

Ketahui kapan Big Mouth episode 7 – 8 akan tayang, catat jadwal dan link streaming nonton drama Korea terbaru dari Lee Jong Suk tersebut.

Disarankan apabila ingin nonton drama Korea Big Mouth episode 7 – 8 tidak melalui situs illegal seperti LK21, Rebahin, Drakorindo, dan lain sebaginya.

Drama Korea Big Mouth merupakan drama dengan genre thriller dan legal yang tayang resmi dari stasiun TV MBC.

Baca Juga: Jadwal Tayang Episode 7 Big Mouth, Link Nonton Drakor Big Mouth Bukan di Drakorindo dan LK21

Tayang perdana sejak 29 Juli 2022 lalu, Big Mouth selalu mencetak ratting tinggi di setiap episodenya.

Bahkan terakhir, pada penayangan episode 6 drama yang dibintangi oleh YoonA SNSD ini mencapai ratting 10,8 persen untuk Seoul dan nasional.

Selain comeback YoonA, drama korea Big Mouth juga merupakan kembalinya Lee Jong Suk untuk drama dengan genre legal setelah sebelumnya ia juga sempat beberapa kali berperan sebagai orang hukum pada drakor lain.

Sinopsis

Bercerita tentang Park Chang Ho, seorang pengacara yang memiliki tingkat kemenangan yang cukup rendah hanya mencapai 10 persen.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah