Link Nonton Drama Korea Big Mouth Eps 1-6 Sub Indo Tayang Nanti Malam Episode Terbaru

- 13 Agustus 2022, 16:10 WIB
Link nonton resmi nonton drakor Big Mouth episode 1-6 via Disney Plus dan MBC Channel.
Link nonton resmi nonton drakor Big Mouth episode 1-6 via Disney Plus dan MBC Channel. /Instagram.com/@mbcdram_now

BERITA DIY - Big Mouth merupakan drama Korea yang sedang tayang on going di saluran Munhwa Broadcasting Corporation (MBC) dan layanan streaming Disney Plus. Saat ini akan memasuki episode 6.

Serial drama Korea yang menceritakan tentang seorang pengacara bernama Park Chong Ho yang dianggap kurang berkompeten dalam menangani sebuah kasus.

Hingga suatu saat peristiwa nahas menimpanya, ia dijebak oleh seseorang dan harus bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang ia tidak perbuat.

Atas dakwaan kasus yang tidak diperbuatnya tersebut membuatnya harus mendekam di dalam penjara.

Baca Juga: Drakor Big Mouth Eps 6 Tayang Jam Berapa? Simak Link Nonton Sub Indo Episode Terbaru Hari Ini

Selama mendekam dalam penjara, Park Chang Ho menjadi semakin kuat. Lantaran setelah rentetan peristiwa yang membuat selamat dari maut.

Hal itu membuat Chang Ho disegani oleh tahanan lainnya. Terlebih ia sering menantang bahkan memancing para napi lainnya agar mau membunuhnya.

Di sisi lain Go Min Ho, istri dari Park Chong Ho yang diperankan oleh Lim Yoon A berusaha menyelamatkan suaminya dari tuduhan kasus yang menimpanya. Go Min Ho berjuang keras mencari bukti kalau suaminya tidak bersalah.

Sebelumnya di episode 5 Go Mi Ho memutuskan untuk menemui Gong Ji Hoon. Keputusan ini tentunya telah dipikirkan secara matang dan penuh perhitungan. Go Mi Ho akan menemuinya di sebuah restoran mewah untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x