Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 6 Sub Indo Bukan di Drakorindo Dilengkapi Sinopsis Episode Terbaru

- 13 Agustus 2022, 15:21 WIB
Link nonton drakor Big Mouth episode 6 Sub Indo bukan di Drakorindo beserta sinopsis episode terbaru.
Link nonton drakor Big Mouth episode 6 Sub Indo bukan di Drakorindo beserta sinopsis episode terbaru. /Instagram.com/@mbcdram_now

BERITA DIY – Berikut adalah link nonton drakor Big Mouth episode 6 Sub Indo bukan di Drakorindo lengkap dengan sinopsis episode terbaru.

Anda dapat menyaksikan kelanjutan drama Korea Big Mouth episode 6 melalui link nonton MBC atau melalui Disney Plus Hotstar dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Drakor ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 21.50 KST atau sekitar pukul 19.50 WIB. Link nonton drakor Big Mouth episode 6 yang bisa diakses terdapat di bagian akhir artikel ini.

Drakor dengan genre hukum, kriminal, dan pengacara ini diperankan oleh aktor terkenal asal Korea Selatan yaitu Lee Jong Suk, Yoona, Kim Joo Heon, Ok Ja Yeon, Yang Kyung Won.

Baca Juga: Drakor Big Mouth Eps 6 Tayang Jam Berapa? Simak Link Nonton Sub Indo Episode Terbaru Hari Ini

Big Mouth menceritakan tentang pengacara bernama Park Chang Ho (pemain Lee Jong Suk) yang dijebak dalam kasus pembunuhan. Untuk melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi pejabat yang punya hak istimewa.

Park Chang Ho dibantu oleh istrinya Go Mi Ho (pemain Yoona) yang berprofesi sebagai perawat. Hubungan pasangan Big Mouth itu bersemi sejak duduk di bangku SMA.

Namun pasangan suami istri itu tak sendirian. Ada walikota Choi Do Ha (pemain Kim Joo Heon), direktur rumah sakit Hyun Joo Hee (pemain Ok Ja Yeon).

Pada Big Mouth episode 6 yang akan segera tayang, akan menampilkan Chang Ho yang mendapat kiriman surat anonim hingga nyawa Mi Ho yang terancam usai bertemu dengan seseorang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x