Nonton Big Mouth Episode 6 Sub Indo Bukan LK21 Drakorindo: Jadwal Tayang Jam Berapa dan Link Streaming Drakor

- 13 Agustus 2022, 15:15 WIB
Nonton Big Mouth episode 6 sub Indo bukan di LK21 atau Drakorindo, ini jadwal tayang jam berapa dan link streaming drakor.
Nonton Big Mouth episode 6 sub Indo bukan di LK21 atau Drakorindo, ini jadwal tayang jam berapa dan link streaming drakor. /Tangkap layar Instagram.com/ @mbcdrama_now

BERITA DIY - Berikut informasi nonton Big Mouth episode 6 sub Indo bukan LK21 atau Drakorindo, ini jadwal tayang jam berapa dan link streaming drakor.

Drakor Big Mouth episode 6 tayang malam ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 22.00 WIB dan bisa ditonton via streaming di Disney Hotstar Plus.

Link streaming untuk nonton Big Mouth episode 6 sub Indo tersedia di bagian akhir artikel ini.

Big Mouth episode 6 yang tayang malam ini masih akan melanjutkan cerita di episode sebelumnya dimana misteri sosok asli Park Chang Ho belum terungkap.

Baca Juga: Drakor Big Mouth Eps 6 Tayang Jam Berapa? Simak Link Nonton Sub Indo Episode Terbaru Hari Ini

Pada Big Mouth episode 5 yang tayang hari Jumat, 12 Agustus 2022 lalu Park Chang Ho berhasil menjawab semua nama kline Big Mouse sesuai permintaan Gong Ji Hoon.

Hal ini membuat semua orang percaya bahwa Park Chang Ho adalah Big Mouse.

Di sisi lain kabar bahwa Park Chang Ho diakui sebagai Big Mouse membuat Go Mi Ha sang istri merasa sedih. Ia tak meyangka bahwa suaminya adalah Big Mouse.

Dalam Big Mouth episode 6 yang tayang malam ini, Go Mi Ha diprediksi akan pergi ke penjara untuk menemui Park Chang Ho.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x