Link Nonton Serial Big Mouth Episode 6, Sinopsis Cerita Terbaru Tayang Mulai Hari Ini: Jam Berapa?

- 13 Agustus 2022, 13:05 WIB
Ketahui link nonton, sinopsis, dan jam tayang Big Mouth episode 6.
Ketahui link nonton, sinopsis, dan jam tayang Big Mouth episode 6. /instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY - Inilah link nonton serial Big Mouth episode 6 lengkap dengan sinopsis cerita beserta dengan kapan jam berapa serial tersebut bakal tayang pada hari ini.

Pada Sabtu 13 Agustus 2022 atau hari ini, serial Big Mouth diketahui akan kembali hadir dengan cerita terbarunya yang akan muncul atau rilis dalam episode 6 nantinya.

Sesuai dengan jadwal rilis yang telah ditetapkan sebelumnya, serial Big Mouth memang akan hadir atau tayang dan dapat disaksikan episode terbarunya pada setiap Jumat dan Sabtu.

Untuk serial Big Mouth episode tersebut, rencananya bakal tayang pada hari ini dan akan mulai dapat disaksikan di link nonton streaming resmi pada pukul 19.00 WIB mendatang.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Big Mouth Eps 1-5 Terbaru Rilis Malam Ini Pukul 20.00 WIB, FULL Sub Indo Bukan di LK21

Sebelum nantinya dapat nonton serial Big Mouth episode 6 yang akan rilis pada hari ini, bagi para penggemar dapat mengetahui terlebih dahulu mengenai alur cerita atau sinopsis yang akan hadir.

Pasalnya diketahui bahwa alur cerita atau sinopsis yang akan muncul dalam Big Mouth episode 6 merupakan kelanjutan cerita dari episode 5 yang telah rilis pada hari sebelumnya.

Dalam alur cerita atau sinopsis yang akan hadir dalam Big Mouth episode 6 ini nantinya diketahui dari sejumlah sumber akan menghadirkan cerita mengenai tokoh Mi Ho.

Mengingat dalam episode sebelumnya, cerita dalam Big Mouth episode 5 menceritakan mengenai adanya orang tak dikenal yang mengikuti perjalanan yang dilakukan oleh Mi Ho.

Baca Juga: Link Nonton KDrama Big Mouth Sub Indo Episode 5 Tayang Jam Berapa Malam Ini Bukan di Dramacute, atau Rebahin

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x