Link Nonton Drakor Big Mouth Eps 1-5 Terbaru Rilis Malam Ini Pukul 20.00 WIB, FULL Sub Indo Bukan di LK21

- 12 Agustus 2022, 20:20 WIB
Link streaming drakor Big Mouth eps 1-5 di Disney Plus Hotstar.
Link streaming drakor Big Mouth eps 1-5 di Disney Plus Hotstar. /Instagram.com/@mbcdrama

BERITA DIY - Drama Korea alias drakor on going baru berjudul Big Mouth tayang episode baru malam ini Jumat, 12 Agustus 2022. Nonton full episode 1-5 sub Indonesia bukan pakai link LK21.

Salah satu drama criminal, law, thriller Big Mouth baru memasuki episode 5 ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu di saluran MBC.

Namun penggemar drakor bisa mengikuti serial drama ini sama sesuai jadwal tayang lewat tayangan streaming di Disney Plus Hotstar.

Lebih bijak untuk menikmati tayangan dengan hak cipta menggunakan platform resmi daripada menggunakan layanan ilegal seperti LK21. Link streaming Big Mouth episode 5 di Disney Plus Hotstar tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 5 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Drakorindo atau Dramacute

Sedikit cuplikan untuk episode 5 malam hari ini, Go Mi Ho memutuskan untuk bertemu dengan Gong Ji Hoon. Hal ini tentu didasari dengan keputusan yang matang dan penuh perhitungan.

Go Mi Ho akan menemu Gong Ji Hoon di sebuah restaurant mewah untuk menghindari kemungkinan diikuti.

Tidak ada yang boleh tau percakapan selain mereka mereka berdua, lewat pertemuan ini Go Mi Ho sangat berharap dirinya akan dapat informasi penting.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Drakor Big Mouth Episode 5 Hari Ini dan Sinopsis Bukan di Drakorindo, Tonton di Sini

Gong Ji Hoon sendiri adalah orang yang cukup berpengaruh pada kasus yang sedang ditangani dan punya karakter kuat dalam drama Big Mouth.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x