Nonton Drama Korea Big Mouth Eps 5 Sub Indo di LINK Apa? Cek Spoiler Episode Terbaru Jumat 12 Agustus 2022

- 12 Agustus 2022, 16:34 WIB
Info link nonton. dan spoiler drama Korea Big Mouth eps 5 sub Indo yang tayang hari ini, Jumat, 12 Agustus 2022.
Info link nonton. dan spoiler drama Korea Big Mouth eps 5 sub Indo yang tayang hari ini, Jumat, 12 Agustus 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @mbcdrama_now

BERITA DIY – Info nonton drama Korea Big Mouth eps 5 sub Indo di link apa lengkap dengan spoiler episode terbaru untuk hari ini, Jumat, 12 Agustus 2022.

Adapun link nonton drama Korea Big Mouth eps (episode) 5 sub Indo (subtitle Bahasa Indonesia) secara legal bisa disaksikan melalui aplikasi Disney Plus Hotstar.

Namun sebelumnya, cek terlebih dahulu spoiler drama Korea Big Mouth eps 5 yang tayang perdana hari ini, Jumat, 12 Agustus 2022.

Drama Korea Big Mouth bercerita tentang Lee Jong Suk yang berperan sebagai Park Chang Ho, merupakan pengacara kelas tiga yang mendadak bertanggung jawab atas sebuah kasus pembunuhan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Big Mouth Episode 5-6 Jam Berapa? Lengkap Spoiler dan Link Nonton Big Mouth Sub Indo

Park Chang Ho dalam semalam dikenal sebagai penipu dan pembunuh yang kemudian disebut s ebagai Big Mouse.

Sementara Yoona SNSD berperan sebagai Go Mi Ho, istri Park Chang Ho yang kemudian akan mengungkap sebuah konspirasi besar yang telah menyeret nama suaminya.

Spoiler Episode 5

Pada episode sebelumnya, drama Korea Big Mouth telah menampilkan keributan besar yang dihadapi Park Chang Ho dalam sel penjara.

Ia harus berhadapan dengan orang – orang baru dan dengan paras yang tak bisa ditebak. Namun pada akhirnya ia mengeluarkan sisi lain dalam dirinya.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x