Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 5 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Drakorindo atau Dramacute

- 12 Agustus 2022, 19:05 WIB
Link nonton drakor Big Mouth episode 5 subtitle Indonesia tayang malam ini bukan di Drakorindo atau Dramacute.
Link nonton drakor Big Mouth episode 5 subtitle Indonesia tayang malam ini bukan di Drakorindo atau Dramacute. /Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton Drama Korea (drakor) Big Mouth episode 5 subtitle Indonesia tayang malam ini bukan di Drakorindo atau Dramacute.

Big Mouth merupakan drama terbaru Korea yang diperankan oleh aktor dan aktris ternama, yaitu Lee Jong Suk dan Yoona SNSD.

Drama ini menceritakan tentang catatan pertempuran yang dihadapi oleh pengacara kelas menengah ke bawah yang harus melayani lebih jahat daripada penjahat.

Dia perlu melindungi dirinya dan keluarganya dan menghukum orang-orang jahat di dunia konspirasi dan keserakahan yang luar biasa.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Nonton Drakor If You Wish Upon Me Subtitle Bahasa Indonesia

Memiliki cerita seru dengan genre thriller, misteri hingga hukum, Big Mouth tayang melalui TV jaringan MBC pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB.

Big Mouth mengisi slot penayangan setiap Jumat dan Sabtu malam, dan juga dapat disaksikan dengan subtitle Bahasa Indonesia di platform streaming Disney Plus Hotstar.

Pada akhir episode 4 minggu lalu, Park Chang Ho berhadapan dengan Trio VIP dan sebelumnya juga Choi Doha sangat panik karena ternyata nama yang dia tulis dan dia berikan kepada Park Chang Ho adalah nama-nama acak yang dibuat oleh Gung Ji hoon.

Park Chang Ho akan menyebutkan nama-nama 5 pelanggan Big Mouse. Namun Ji Hoon sangat khawatir karena Park Chang Ho mempertaruhkan nyawa serta uang yang sangat banyak.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x