LINK Streaming Big Mouth Episode 5 Sub Indo dan Spoiler: Chang-Ho Temukan Identitas Asli Big Mouse di Penjara

- 11 Agustus 2022, 18:35 WIB
Link streaming drakor Big Mouth episode 5 Sub Indo dan spoiler yang menceritakan mengenai Chang-ho yang curiga bahwa Big Mouse ada di Penjara Gucheon.
Link streaming drakor Big Mouth episode 5 Sub Indo dan spoiler yang menceritakan mengenai Chang-ho yang curiga bahwa Big Mouse ada di Penjara Gucheon. /Instagram.com/@disneyplushotstarid

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis dan link streaming drakor Big Mouth Episode 5 Sub Indo yang akan rilis pada Jumat, 12 Agustus 2022 pada pukul 22:00 WIB yang diperankan oleh Lee Jong-suk dan Yoona SNSD.

Drama Big Mouth yang sedang ramai diperbincangkan akan segera merilis episode 5 Sub Indo pada Jumat, 12 Agustus 2022 pada pukul 22:00 WIB.

Drama bergenre kriminal ini dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Lim Yoona atau yang lebih dikenal dengan nama Yoona SNSD.

Drakor Big Mouth kini mulai memasuki klimaks dalam jalan cerita yang melibatkan Park Chang-ho (Lee Jong-suk) dan Go Mi Ho (Yoona SNSD) di penjara dan Rumah Sakit Gucheon.

Baca Juga: Nonton If You Wish Upon Me Episode 2 Sub Indo Tayang Malam Ini, Berikut Link Streaming dan Sinopsis Drakor

Di penjara, Park Chang-ho baru saja terlibat perkelahian yang disusun oleh Ketua Sipir dan suruhan Gong Ji-hoon.

Pada saat perkelahian berlangsung, salah satu napi membawa sebilah pisau untuk menyerang Chang-ho. Namun hal itu berhasil dihentikan oleh Ketua Park (Yang Hyung-wook) meski harus menderita luka parah di perut.

Setelah melewati penjara isolasi, Chang-ho kedatangan Gong Ji-hoon (Yang Kyung-woon) di bagian tamu penjara.

Ji-hoon yang tidak percaya bahwa Chang-ho adalah Big Mouse kemudian menanyakan informasi mengenai daftar pembeli narkoba yang memakai jasanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x