Link Streaming Nonton Drakor Big Mouth Episode 5 Hari Ini dan Sinopsis Bukan di Drakorindo, Tonton di Sini

- 12 Agustus 2022, 17:00 WIB
Simak link streaming nonton drakor Big Mouth episode 5 hari ini, 12 Agustus dan sinopsis bukan DrakorIndo, tonton di sini.
Simak link streaming nonton drakor Big Mouth episode 5 hari ini, 12 Agustus dan sinopsis bukan DrakorIndo, tonton di sini. /instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY - Berikut informasi link streaming nonton drakor Big Mouth episode 5 hari ini dan sinopsis bukan Drakorindo, tonton di sini.

Drakor Big Mouth menjadi salah satu drama Korea terbaru yang mencuri perhatian.

Hari ini, 12 Agustus 2022, Big Mouth sudah memasuki episode 5 setelah menyelesaikan 4 episode sebelumnya.

Bagi kamu yang ingin nonton drakor Big Mouth episode 5 sub Indo, bisa simak link nonton dan sinopsis hari ini yang tersedia di artikel ini.

Baca Juga: LINK Streaming Big Mouth Episode 5 Sub Indo dan Spoiler: Chang-Ho Temukan Identitas Asli Big Mouse di Penjara

Big Mouth mengisahkan tentang dunia hukum di Korea Selatan. Park Chang Ho yang diperankan Lee Jong Suk dan Go Mi Ho yang dibintangi Yoona SNSD merupakan pasangan suami istri yang mengalami nasib sial.

Park yang merupakan pengacara, dijebak dalam suatu kasus pembunuhan yang sudah direkayasa dan membuatnya mendekam di penjara.

Park pun berusaha untuk balaskan dendam dan melindungi keluarganya dari ancaman orang yang telah menjebaknya. Ia kemudian menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Big Mouse.”

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Keempat, Pertandingan Mulai Kapan? Ada Big Match Persib Bandung vs PSIS Semarang

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x