Link Nonton KDrama Big Mouth Sub Indo Episode 5 Tayang Jam Berapa Malam Ini Bukan di Dramacute, atau Rebahin

- 12 Agustus 2022, 19:15 WIB
Link nonton KDrama Big Mouth Indo sub episode 5 tayang jam berapa malam ini bukan Bilibili, Dramacute atau Rebahin.
Link nonton KDrama Big Mouth Indo sub episode 5 tayang jam berapa malam ini bukan Bilibili, Dramacute atau Rebahin. /Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton KDrama Big Mouth Indo sub episode 5 tayang jam berapa malam ini bukan Bilibili, Dramacute atau Rebahin.

Jadwal tayang Big Mouth KDrama baru dan link nonton tayang jam berapa Indo sub episode 5 malam ini Jumat, 12 Agustus 2022 ada di sini.

Sebagai informasi drama Korea Big Mouth sub Indo akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu setiap pukul 20.00 WIB bukan di Bilibili, Dramacute atau Rebahin.

Link nonton streaming drakor Big Mouth sub Indo episode 5 malam ini akan dibagikan di akhir artikel berikut.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 5 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Drakorindo atau Dramacute

Cerita drama Big Mouth malam ini YoonA Girls' Generation akan berhadapan dengan Yang Kyung Won sendirian di sebuah restoran.

Seperti diketahui secara garis besar Big Mouth adalah drama noir yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho.

Ia adalah seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Big Mouse.”

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, termasuk istrinya Go Mi Ho (diperankan oleh Yoona Girls' Generation), pengacara berjuluk Big Mouth harus mengungkap konspirasi besar yang memiliki hak istimewa di sebuah tempat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x