Drakor Big Mouth Eps 6 Tayang Jam Berapa? Simak Link Nonton Sub Indo Episode Terbaru Hari Ini

- 13 Agustus 2022, 13:47 WIB
Info jam tayang Drakor Big Mouth eps 6 serta link nonton sub Indo episode terbaru yang mulai tayang hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022.
Info jam tayang Drakor Big Mouth eps 6 serta link nonton sub Indo episode terbaru yang mulai tayang hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @mbcdrama_now

BERITA DIY – Drama Korea (Drakor) Big Mouth eps 6 tayang jam berapa lengkap dengan link nonton sub Indo (terjemahan Indonesia) episode terbaru yang tayang hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Pada hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 Drakor Big Mouth eps 6 akan mulai tayang dapat disaksikan secara legal melalui Disney Plus Hotstar.

Namun bagi yang tidak bisa nonton langsung di aplikasi Disney Plus Hotstar bisa menyaksikan Drakor Big Mouth eps 6 melalui link nonton yang disediakan.

Petualangan mendebarkan Im YoonA dan Lee Jung Suk akan kembali hadir dalam Drakor Big Mouth episode 6 yang mulai tayang hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Baca Juga: Link Nonton Serial Big Mouth Episode 6, Sinopsis Cerita Terbaru Tayang Mulai Hari Ini: Jam Berapa?

Spoiler Eps 6

Pada episode sebelumnya di Drakor Big Mouth eps 6 menampilkan Go Mi Ho (Im Yoon A) yang secara berani mendatangi Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won).

Paham bahwa Gong Ji Hon adalah orang yang sangat sulit ditaklukan, Mi Ho bahkan terus menatapnya berharap mendapatkan apa yang ia inginkan.

Sebelumnya Mi Ho juga melibatkan dirinya dalam sebuah bahaya besar dengan melamar ke rumah sakit Gucheon, mengatakan ia memiliki surat kabar Profesor Soe, dan membuat kesepakatan besar dengan Walikota Choi Do Ha (Kim Joon Heon).

Sementara Park Chang Ho (Lee Jung Suk) mulai menunjukkan bahwa dirinya adalah Big Mouse yang sebenarnya.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x