Link Nonton KDrama Big Mouth Sub Indo Episode 6 Hari Ini Tayang Jam Berapa Bukan di LK21, Idlix, dan Rebahin

- 13 Agustus 2022, 17:10 WIB
Link nonton KDrama drakor Big Mouth Indo sub episode 6 hari ini tayang jam berapa bukan di LK21, Idlix, Rebahin dan Dramacute.
Link nonton KDrama drakor Big Mouth Indo sub episode 6 hari ini tayang jam berapa bukan di LK21, Idlix, Rebahin dan Dramacute. /Dok. Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton KDrama drakor Big Mouth Indo sub episode 6 hari ini tayang jam berapa bukan di LK21, Idlix, Rebahin dan Dramacute.

Cek jadwal tayang jam berapa dan link nonton drama Korea Big Mouth Indo sub hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022 episode 6 terbaru 2022.

Link Nonton Big Mouth sub Indo akan dibagikan di akhir artikel ini, sedangkan jam tayang KDrama ini akan mulai pukul 19.50 WIB bukan Rebahin, LK21, Idlix dan Dramacute.

Cerita episode 6 Big Mouth malam ini YoonA Girls' Generation akan menjadi relawan di penjara tempat suaminya Lee Jong Suk berada.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 6 Sub Indo Bukan di Drakorindo Dilengkapi Sinopsis Episode Terbaru

Sebagai informasi Big Mouth merupakan drama Korea yang bercerita tentang kriminal dan pengadilan yang diperankan Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho.

Ia diceritakan sebagai pengacara kelas tiga yang difitnah sebagai Big Mouse salah satu bandar narkotika nomor 1 Korea Selatan.

Untuk bertahan hidup dan melindungi citra keluarganya, ia dan istrinya Go Mi Ho (diperankan oleh YoonA), pengacara Big Mouth harus mengungkap konspirasi besar di antara para orang yang memiliki hak istimewa.

Episode sebelumnya di Big Mouth, Go Mi Ho yang menyelinap menjadi pegawai Rumah Sakit Gucheon untuk membantu membersihkan nama Park Chang Ho.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x