Spoiler Big Mouth Eps 6 Tayang Malam Ini: Mi Ho Selidiki Identitas Park Chang Ho, Lengkap Link Streaming

- 13 Agustus 2022, 17:55 WIB
Spoiler dan link nonton drama Korea Big Mouth episode 6 sub Indo.
Spoiler dan link nonton drama Korea Big Mouth episode 6 sub Indo. /Instagram/@mbcdrama_now

BERITA DIY - Malam hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022 drakor Big Mouth rilis episode terbaru. Dapatkan spoiler episode 6 yang rilis baru malam ini.

Slot penayangan Big Mouth ada di hari Jumat dan Sabtu pukul 20.00 WIB, sehingga setiap minggunya penonton bisa nikmati dua episode baru.

Nonton drakor terbaru Lee Jung Suk dan YoonA bisa dengan subtitle Indonesia dan tidak ditonton dari LK21, Rebahin, atau Dramacute.

Penggemar bisa nonton drama krminial, law ini di Disney Plus Hotstar. Link streaming episode 6 Big Mouth malam ini tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 6 Sub Indo Bukan di Drakorindo Dilengkapi Sinopsis Episode Terbaru

Di episode semalam episode 5, Go Mi Ho berani bertemu dengan Gong Ji Hoon secara empat mata demi kelanjutan misinya membebaskan Park Chang Ho dari tuduhan pembunuhan.

Bahkan Mi Ho menyelinap menjadi pegawai RS Gucheon demi mencari detail informasi yang bermanfaat untuk kasus yang ia tangani.

Ada beberapa kecurigaan yang terendus dalam radar Mi Ho, pertama ia janggal terhadap rumah sakit terlbih pada staf medis yang enggan untuk merawat pasien kritis.

Belum lagi ia malah dapat fakta yang tak diduga bahkan hampir menggoyahkan pendiriannya ketika Walikota Choi Do Ha memberitahu dirinya Park Chang Ho adalah Big Mouse.

Baca Juga: Nonton Big Mouth Episode 6 Sub Indo Bukan LK21 Drakorindo: Jadwal Tayang Jam Berapa dan Link Streaming Drakor

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x