LINK Streaming Big Mouth Episode 7-8 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler: Ini Identitas Big Mouse Sebenarnya?

- 16 Agustus 2022, 15:19 WIB
Link streaming Big Mouth Episode 7-8 Sub Indo yang rilis melalui Disney+ Hotstar dengan spoiler mengenai identitas asli Big Mouse antara Jerry, Ketua Park, atau orang lain di penjara.
Link streaming Big Mouth Episode 7-8 Sub Indo yang rilis melalui Disney+ Hotstar dengan spoiler mengenai identitas asli Big Mouse antara Jerry, Ketua Park, atau orang lain di penjara. /Tangkap Layar Instagram.com/@disneyplushotstarid

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis dan link streaming Big Mouth Episode 7-8 Sub Indo lengkap dengan spoiler dan jadwal tayang yang bisa dinikmati melalui link yang tersedia di artikel ini.

Big Mouth merupakkan serial drama Korea Selatan yang saat ini tengah trending akibat jalan ceritanya yang dianggap seru dan menarik bagi penontonnya.

Minggu ini, serial Big Mouth akan merilis episode 7 dan 8 yang akan semakin dekat dengan pertengahan jalan cerita serial tersebut.

Seperti diketahui, serial Big Mouth diperkirakan akan berjumlah 16 episode dan dirilis tiap minggu melalui link yang tersedia di bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Drakor Big Mouth Episode 7 Sub Indo Tayang Kapan? Ini Jadwal dan Link Nonton Streaming bukan di Drakorindo

Park Chang-ho (Lee Jong-suk) adalah seorang pengacara dengan tingkat kemenangan yang rendah sebagai pengacara publik.

Karena hal tersebut, Chang-ho lebih sering tersandung masalah daripada mendapatkan uang hasil menjual jasanya di kantor pengadilan.

Suatu hari, Wali Kota Gucheon, Choi Do-ha (Kim Joo-hun) memintanya untuk menangani kasus pembunuhan seorang dokter di Rumah Sakit Gucheon.

Sayangnya, Chang-ho malah terlibat kecelakaan dan kini sedang menderita di penjara akibat dijebak sebagai kriminal kelas kakap Korea Selatan dengan julukan Big Mouse.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x