Sinopsis I Am Groot, Film Tebaru Marvel yang RIlis pada 10 Agustus 2022: Link Nonton Streaming Full Episode

- 11 Agustus 2022, 14:00 WIB
Berikut link nonton dan sinopsis I Am Groot.
Berikut link nonton dan sinopsis I Am Groot. /Instagram.com/@marvel

BERITA DIY - Ini sinopsis dan link nonton I Am Groot karya terbaru dari Marvels yang secara resmi telah rilis dan dapat disaksikan mulai pada 10 Agustus 2022 yang lalu.

Karya terbaru dari Marvel yaitu I Am Groot secara resmi telah tayang dan dapat disaksikan oleh para penggemarnya yaitu mulai pada Rabu 10 Agustus 2022 pukul 14.00 WIB.

Dalam perilisan resminya, diketahui bahwa I Am Groot tersebut terdiri dari sejumlah episode yang dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link streaming resmi.

Total terdapat 5 episode di dalam I Am Groot yang telah resmi rilis tersebut, dengan durasi yang cukup pendek untuk nantinya dapat disaksikan oleh para penggemarnya.

Baca Juga: Sinopsis Film I Am Groot Lengkap Beserta Link Nonton dengan Subtitle Indonesia Bukan di LK21

Dalam cerita yang muncul dalam I Am Groot sendiri merupakan salah satu karya animasi yang hadir dari Marvel ini diisi oleh sejumlah pengisi suara yang cukup populer.

Diketahui bahwa pengisi suara yang terlibat I Am Groot ini adalah seperti Vin Diesel dengan mengisi suara pada tokoh Groot dan juga Bradley Cooper sebagai pengisi suara Rocket.

Mengenai apa sebenarnya Groot tersebut, dapat diketahui berdasarkan potongan cerita atau trailer yang sebelumnya telah terlebih dahulu rilis di dalam laman resminya.

Pasalnya sebelumnya diketahui bahwa trailer I Am Groot tersebut telah resmi rilis dan tayang untuk dapat disaksikan mulai pada 3 pekan yang lalu di laman resmi Disney Plus.

Baca Juga: Link Nonton If You Wish Upon Me Full Movie dengan Sub Indo: Sinopsis Serial yang Telah Resmi Rilis

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x