Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 14 Sub Indo Bukan di Drakorindo Beserta Sinopsis Terbaru

- 11 Agustus 2022, 12:54 WIB
Link nonton Extraordinary Attorney Woo episode 14 Sub Indo bukan di Drakorindo beserta sinopsis terbaru.
Link nonton Extraordinary Attorney Woo episode 14 Sub Indo bukan di Drakorindo beserta sinopsis terbaru. /Instagram.com/@channel.ena.d

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton Extraordinary Attorney Woo episode 14 subtitle Indonesia bukan di Drakorindo beserta sinopsis terbaru.

Extraordinary Attorney Woo tayang perdana pada tanggal 29 Juni 2022 dan hingga sekarang masih berjalan dan akan memasuki episode 14 pada Kamis, 11 Agustus 2022 pukul 21.00 KST atau pukul 19.00 WIB.

Menjadi salah satu drama Korea populer di tahun ini, tiap episode Extraordinary Attorney Woo selalu dengan cepat mencuri perhatian penonton.

Drakor Extraordinary Attorney Woo dibintangi oleh Park Eun Bin, Kang Tae Oh, Kang Ki Young serta bintang kenamaan Korea Selatan lainnya.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Extraordinary Attorney Woo Episode 13 Sub Indo Malam Ini Bukan di Drakorido atau Dramaqu

Drama Korea Extraordinary Attorney Woo merupakan adaptasi Webtoon dengan kisah dengan latar dunia hukum.

Drakor Extraordinary Attorney Woo atau dengan judul lain yaitu Strange Lawyer Woo Young Woo menghadirkan kisah hidup pengacara Young Woo.

Tayang di Netflix serta channel baru di Korea bernama ENA, Extraordinary Attorney Woo menceritakan tentang kehidupan seorang pengacara muda yang mengalami gangguan spektrum autisme bernama Woo Young Woo.

Ia bergabung dengan sebuah firma hukum yang cukup besar. Woo Young Woo bisa bergabung di firma tersebut karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164. Woo Young Woo juga memiliki ingatan yang mengesankan dan proses berpikir yang kreatif.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x