Sinopsis Drakor Big Mouth, Jadwal Tayang Episode 3-4 dan Link Streaming Legal Sub Indo Kualitas HD

- 5 Agustus 2022, 15:40 WIB
Sinopsis drama korea Big Mouth yang dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Yoona SNSD, jadwal tayang episode 3-4 dan link streaming Sub Indo di Disney+ Hotstar.
Sinopsis drama korea Big Mouth yang dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Yoona SNSD, jadwal tayang episode 3-4 dan link streaming Sub Indo di Disney+ Hotstar. /Instagram.com/@disneyplushostarid

BERITA DIY – Informasi sinopsis drama korea Big Mouth, jadwal tayang, dan link streaming episode 3-4 sub Indo HD yang bisa dinikmati melalui link di bagian bawah artikel ini.

Drakor Big Mouth akan merilis episode ketiganya pada malam ini, Jumat, 5 Agustus 2022 pada platform streaming resmi di Disney+ Hotstar.

Jadwal tayang Big Mouth episode tiga akan dirilis serentak pada pukul 22:00 WIB yang bisa diakses melalui link yang berada di bagian bawah artikel ini.

Big Mouth episode ketiga akan menceritakan mengenai Park Chang Ho yang diperankan oleh Lee Jong-suk yang sedang berada di penjara Korea Selatan.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Extraordinary Attorney Woo Sub Indo Ep 11, Episode 12 Tayang Bukan Bioskopkeren, Dramacute

Frustasi karena terancam hutang dan keputusan untuk menceraikan Go Mi-ho (Yoona SNSD), Chang-ho akhirnya membuat keributan di penjara.

Chang-ho menantang ketua mafia dan juga kriminal psikopat dengan harapan supaya sang istri bisa terlepas dari hutang dan orang jahat yang berusaha menyerangnya.

Tetapi karena keberuntungannya yang luar biasa, Chang-ho justru berhasil mengalahkan kedua orang tersebut dan menjadi ketua geng di penjara.

Chang-ho yang tidak kehabisan akal kemudian mencoba untuk melakukan upaya kabur dengan keluar dari sel pada tengah malam.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x