Link Nonton Drakor If You Wish Upon Me Episode 1 Indo Sub Tayang Malam Ini Beserta Sinopsis dan Daftar Pemain

- 10 Agustus 2022, 17:30 WIB
Link nonton drakor If You Wish Upon Me episode 1 Indo Sub tayang malam ini, lengkap dengan sinopsis dan daftar pemain.
Link nonton drakor If You Wish Upon Me episode 1 Indo Sub tayang malam ini, lengkap dengan sinopsis dan daftar pemain. / Instagram.com/@kbsdrama

BERITA DIY – Berikut ini adalah link nonton Drama Korea (drakor) If You Wish Upon Me episode 1 Indo Sub tayang malam ini beserta sinopsis dan daftar pemain.

Drama If You Wish Upon Me akan merilis episode pertamanya pada Rabu, 10 Agustus 2022 di KBS2 pukul 21.50 KST, atau pukul 19.50 WIB.

If You Wish Upon Me merupakan drama slice of life yang dibintangi oleh Ji Chang Wook, Choi Sooyoung, Sung Dong Il, dan Won Ji An.

Dijadwalkan tayang setiap Rabu dan Kamis, drama If You Wish Upon Me ini juga bisa ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di melalui platform streaming VIU.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 3 Sub Indo dan Sinopsis Hari Ini Bukan di DrakorIndo, Tonton di Sini

Drakor If You Wish Upon Me ini berdasarkan cerita yang disutradarai oleh Kim Yong Wan dan ditulis oleh Jo Ryeong Soo.

Kisah dalam drama ini terinspirasi dari sebuah organisasi nyata di Belanda yang memiliki misi untuk memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Simak sinopsisnya berikut ini:

If You Wish Upon Me menceritakan tentang kehidupan Yoon Gyeo Rye yang sangat sulit. Karakter satu ini diceritakan tinggal di panti asuhan tanpa pernah merasakan kasih sayang dari keluarga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x