Sinopsis Drakor Big Mouth yang Dibintangi Lee Jong-suk dan Yoona SNSD serta Link Streaming Episode 1-2

- 1 Agustus 2022, 16:35 WIB
Sinopsis drama korea berjudul Big Mouth dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Yoona SNSD dan link streaming episode 1-2 Sub Indo HD di Disney+ Hotstar.
Sinopsis drama korea berjudul Big Mouth dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Yoona SNSD dan link streaming episode 1-2 Sub Indo HD di Disney+ Hotstar. /Twitter.com/@DisneyPlusID

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis drama korea Big Mouth yang dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Yoona SNSD, daftar pemain yang ada di dalam drama tersebut, dan link streaming episode 1-2 melalui situs legal di artikel ini.

Big Mouth adalah sebuah drama Korea Selatan terbaru produksi MBC Television yang sedang naik daun pada akhir-akhir ini.

Drama Korea Big Mouth yang dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Yoona SNSD ini adalah drama bergenre kriminal thriller ini telah tayang pada Jumat, 29 Juli 2022 kemarin dan langsung menyita perhatian.

Tidak hanya dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terkenal, barisan penulis naskah dan sutradara dalam drakor ini juga termasuk dalam penulis ternama.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 1 Sub Indo Tayang Malam ini Bukan di Dramaqu, Drakorindo, atau Kordramas

Salah satu yang menarik perhatian adalah Sutradara Oh Chung-hwa yang terbilang sukses dengan membesut beberapa drama seperti My Love From the Star, While You Were Sleeping, dan Start-Up.

Big Mouth menceritakan seorang pengacara bernama Park Chang-ho (Lee Jong-suk) pengacara kecil yang selalu sesumbar untuk bisa menangkap kriminal kelas kakap di Korea Selatan.

Karena kemampuan dan tindakannya yang berbandik terbalik, orang-orang menjulukinya sebagai seorang “Big Mouth” atau banyak bicara.

Setelah menikah dengan perawat rumah sakit ternama, Go Mi-ho (Yoona SNSD), Chang-ho berniat untuk menjadi pengacara terkenal dan mendapat banyak uang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x