Link Nonton Drakor Extraordinary Attorney Woo Episode 11 Sub Indo Bukan di Bioskopkeren atau Drakorindo

- 3 Agustus 2022, 17:40 WIB
Link nonton drakor Extraordinary Attorney Woo episode 11 dengan subtitle Indonesia bukan di Bioskopkeren atau Drakorindo.
Link nonton drakor Extraordinary Attorney Woo episode 11 dengan subtitle Indonesia bukan di Bioskopkeren atau Drakorindo. /Instagram.com/@channel.ena.d

BERITA DIY – Berikut adalah link nonton drama Korea (drakor) Extraordinary Attorney Woo episode 11 subtitle Indonesia bukan di Bioskopkeren atau Drakorindo.

Drakor Extraordinary Attorney Woo episode 11 akan tayang malam ini mulai pukul 21.00 KST atau pukul 19.00 WIB di platform ENA.

Drama ini mengisi slot penayangan Rabu dan Kamis dan bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.

Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi Park Eun Bin bersama dengan Kang Tae Oh, Kang Ki Young, Kang Ki Young, Jeon Bae Soo, Baek Ji Won, Jin Kyung, dan beberapa pemeran lainnya.

Baca Juga: Daftar 40 Kosakata Bahasa Korea yang Sering Muncul di Drakor, Lengkap Tulisan Latin dan Terjemahan Indonesia

Drama Extraordinary Attorney Woo ini mengisahkan tentang Woo Young Woo yang merupakan seorang pengacara muda pengidap sindrom autis.

Ia bergabung dengan sebuah firma hukum Hanbada. Woo Young Woo bisa bergabung di firma tersebut karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164. Ia  juga memiliki ingatan yang mengesankan dan cara berpikir yang kreatif.

Pada episode 10 sebelumnya, Yang Jeong Il dituduh melakukan pemerkosaan kepada perempuan difabel intelektual bernama Shin Hye Young. 

Kasus ini membingungkan karena Yang Jeong Il mengaku jatuh cinta dengan Shin Hye Young, perempuan yang ia temui saat jadi relawan di salah satu organisasi difabel.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x