LINK Nonton Drakor Big Mouth Sub Indo Episode 1, Jadwal Tayang Hari Ini Bukan Drakorcute, Kordramas, Dramaqu

- 29 Juli 2022, 16:00 WIB
Link nonton drakor Big Mouth sub Indo episode 1, jadwal tayang hari ini Jumat, 29 Juli 2022 bukan di Drakorcute, Kordramas, Dramaqu.
Link nonton drakor Big Mouth sub Indo episode 1, jadwal tayang hari ini Jumat, 29 Juli 2022 bukan di Drakorcute, Kordramas, Dramaqu. /Instagram @mbcdrama_now

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drakor Big Mouth sub Indo episode 1, jadwal tayang hari ini Jumat, 29 Juli 2022 bukan di Drakorcute, Kordramas, Dramaqu.

Drama Korea terbaru dibintangi Lee Jong Suk dan Im YoonA atau YoonA SNSD berjudul Big Mouth sub Indo tayang hari ini.

Drakor Big Mouth sub Indo diketahui akan mulai penayangan perdana episode 1 Jumat, 29 Juli 2022 pukul 22.00 KTS atau sekitar pukul 20.00 WIB.

Link nonton drakor Big Mouth sub Indo episode 1 akan dibagikan pada akhir artikel ini bukan di Drakorcute, Kordramas, Dramaqu.

Baca Juga: Nonton Drakor Extraordinary Attorney Woo Eps 10 sub Indo di LINK Ini, Bukan Lewat Bioskopkeren dan Drakorindo

Pada drama Big Mouth kali ini, Lee Jong Suk diceritakan sebagai pengacara yang bingung serta dikuras oleh Kehidupannya yang kacau.

Big Mouth adalah drama noir atau drama kriminal yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga.

Dia akan bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Big Mouse.”

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara Big Mouth ini harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x