Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 1 Sub Indo Tayang Malam ini Bukan di Dramaqu, Drakorindo, atau Kordramas

- 29 Juli 2022, 18:35 WIB
Link nonton Drakor Big Mouth episode 1 sub Indo tayang malam ini bukan di Dramaqu, Drakorindo, atau Kordramas.
Link nonton Drakor Big Mouth episode 1 sub Indo tayang malam ini bukan di Dramaqu, Drakorindo, atau Kordramas. /Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton Drama Korea (Drakor) Big Mouth episode 1 sub Indo tayang malam ini bukan di Dramaqu, Drakorindo, atau Kordramas.

Drakor Big Mouth atau Big Mouse akan menayangkan episode perdananya pada Jumat, 29 Juli 2022 pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di TV jaringan MBC.

Big Mouth menjadi drama pertama Lee Jong Suk setelah menyelesaikan wajib militer. Ia terakhir kali membintangi drama Korea Romance is a Bonus Book pada 2019 lalu.

Drama ini dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu, dan juga bisa ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di platform streaming Disney+ Hotstar.

Baca Juga: LINK Nonton Drakor Big Mouth Sub Indo Episode 1, Jadwal Tayang Hari Ini Bukan Drakorcute, Kordramas, Dramaqu

Big Mouth yang terdiri dari 16 episode dan disutradarai oleh Oh Choong-hwan yang bekerja sama dengan penulis naskah Ha Ram.

Simak sinopsis drakor Big Mouth berikut ini:

Sinopsis Big Mouth menceritakan tentang pengacara Park Chang Ho yang dijebak dalam kasus pembunuhan. Untuk melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi pejabat yang punya hak istimewa.

Park Chang Ho dibantu oleh istrinya Go Mi Ho yang berprofesi sebagai perawat. Hubungan pasangan Big Mouth itu telah terjalin sejak duduk di bangku SMA.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x