Link Nonton Drakor Eve Episode 16 Ending Sub Indo Malam Ini Bukan di Dramacute dan Drakorindo

- 21 Juli 2022, 19:45 WIB
Link nonton drakor Eve episode 16 ending dengan subtitle Indonesia malam ini bukan di Dramacute dan Drakorindo.
Link nonton drakor Eve episode 16 ending dengan subtitle Indonesia malam ini bukan di Dramacute dan Drakorindo. /Tangkap layar Instagram.com/@tvn_drama

 

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton Drama Korea (drakor) Eve episode 16 ending dengan subtitle Indonesia malam ini bukan di Dramacute dan Drakorindo.

Seperti yang sudah diketahui, drama Eve ini diperankan oleh Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun, dan Lee Sang Yeob.

Drakor Eve mengisi slot penayangan hari Rabu dan Kamis pukul 20.30 WIB di tvN atau bisa disaksikan melalui platform Viu dengan Sub Indo.

Drama Eve mengusung genre romantis melodrama yang menceritakan tentang rencana kisah dendam Lee Ra El. Menjelang akhir episode, banyak orang yang penasaran tentang ending dari aksi balas dendam Lee Ra El.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Eve Episode 15 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Drakorindo, Nodrakor, atau LK21

Pada episode 15 sebelumnya, Lee Ra El dan Kang Yoon Gyeom terlihat berada di hadapan banyak wartawan yang mengajukan banyak pertanyaan. Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah mengenai hubungan keduanya.

Kang Yoon Gyeom berencana untuk mewariskan semua saham dan wewenangnya kepada Lee Ra El. Ra El telah menduga hal-hal yang kemungkinan akan terjadi sesuai dengan rencananya.

Ia menduga bawa Han So Ra sepertinya akan disalahkan atas kasus pembunuhan, entah itu kasus pembunuhan di masa lalu atau bukan.

Sementara itu, Han Pan Ro menerima sebuah foto yang tampak mencurigakan dan dia mengetahui bahwa polisi telah menerima berkas informasi mengenai kasus yang menimpa Han So Ra.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x