Link Nonton Drakor Alchemy of Souls episode 10 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Dramacute dan Drakorindo

- 17 Juli 2022, 18:10 WIB
Link nonton drakor Alchemy of Souls episode 10 dengan subtitle Indonesia tayang malam ini bukan di Dramacute dan Drakorindo.
Link nonton drakor Alchemy of Souls episode 10 dengan subtitle Indonesia tayang malam ini bukan di Dramacute dan Drakorindo. /Tangkap layar Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY – Berikut ini adalah link nonton Drama Korea (drakor) Alchemy of Souls episode 10 dengan subtitle Indonesia yang akan tayang malam ini bukan di Dramacute dan Drakorindo.

Drakor Alchemy of Souls ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST sekitar pukul 19.10 WIB di tvN dan Netflix.

Alchemy of Souls menceritakan kisah drama romantis antara Jang Uk dan Mudeok di sebuah negara yang bernama Daeho.

Alchemy of Souls diperankan oleh Lee Jae-Wook (Jang Wook), Jung So-Min (Mu-Deok), Go Won (Shin Seung Ho), minhyun (Seo Yool), Yu Jun-Sang (Park Jin) dan lain sebagainya.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Why Her Sub Indo Episode 14 Hari Ini Tayang Jam Berapa Bukan Dramaqu, Kordrama, Drakorindo

Pada episode 9 sebelumnya, para cameo drakor Alchemy of Souls tersebut menyanyikan lagu grup Oh My Girl. Namun, remixnya diubah menjadi versi jaman dahulu yang sesuai dengan masa kerajaan saat itu.

Pada adegan lain, tampak Mudeok merapikan pakaian Jang Uk yang kemudian diiringi dengan keduanya berpelukan.

Sebenarnya Mudeok masih canggung dengan semua situasi itu, sedangkan Jang Uk merangkul erat tubuh pelayan sekaligus gurunya tersebut.

Jang Uk kini resmi belajar ilmu sihir setelah diperebutkan oleh beberapa marga keluarga, penyihir terkuat masa itu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x