Link Nonton Drakor Extraordinary Attorney Woo Episode 13 Sub Indo Malam Ini Bukan di Drakorido atau Dramaqu

- 10 Agustus 2022, 18:00 WIB
Link nonton drakor Extraordinary Attorney Woo episode 13 Sub Indo malam ini bukan di Drakorido atau Dramaqu.
Link nonton drakor Extraordinary Attorney Woo episode 13 Sub Indo malam ini bukan di Drakorido atau Dramaqu. /Instagram.com/@channel.ena.d

BERITA DIY – Berikut ini adalah link nonton Drama Korea (drakor) Extraordinary Attorney Woo episode 13 Sub Indo malam ini bukan di Drakorido atau Dramaqu.

Drakor Extraordinary Attorney Woo tayang setiap Rabu dan Kamis, pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB, melalui Channel Tv ENA.

Serial dengan genre legal atau hukum ini juga dapat ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.

Seperti yang telah diketahui, drakor Extraordinary Attorney Woo dibintangi oleh beberapa artis populer seperti Park Eun Bin, Kang Tae Oh, Kang Ko Young yang merupakan pemeran utama dari drama ini dan masih banyak pemain lainnya.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 3 Sub Indo dan Sinopsis Hari Ini Bukan di DrakorIndo, Tonton di Sini

Extraordinary Attorney Woo adalah drakor yang mengisahkan tentang seorang pengacara muda pengidap sindrom autis bernama Woo Young Woo.

Ia bergabung dengan sebuah firma hukum Hanbada. Woo Young Woo bisa bergabung di firma tersebut karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164. Ia juga memiliki ingatan yang mengesankan dan cara berpikir yang kreatif.

Pada episode 12 sebelumnya, Woo Young Woo dan rekan-rekan pengacara akhirnya berhasil menangani kasus ke-12 nya hingga menang.

Kemudian pada ke-13 yang akan tayang nanti malam, Woo Young Woo dan tim dari Jung Myung Seok tidak terlihat akan menangani kasus persidangan, mereka akan melakukan perjalanan bisnis.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x