Sinopsis dan Daftar Pengisi Suara film DC League of Super-Pets yang Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop Indonesia

- 27 Juli 2022, 18:25 WIB
Sinopsis dan daftar pengisi suara dalam film animasi DC League of Super-Pets yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Kevin Hart yang hari ini mulai tayang di bioskop Indonesia.
Sinopsis dan daftar pengisi suara dalam film animasi DC League of Super-Pets yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Kevin Hart yang hari ini mulai tayang di bioskop Indonesia. /Twitter.com/@DCSuperPets

BERITA DIY – Simak sinopsis film DC League of Super-Pets, jadwal tayang, dan daftar pemain yang menjadi pengisi suara animasi hewan peliharaan DC anjing bernama Krypto.

Film animasi terbaru Warner Bros berjudul DC League of Super-Pets resmi tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 27 Juli 2022.

Film DC League of Super-Pets bercerita mengenai seekor anjing bernama Krypto (Dwayne Johnson) yang merupakan peliharaan dari superhero ternama DC, Superman (John Krasinski).

Dalam cerita DC League of Super-Pets, Krypto adalah anjing asal yang menjadi teman setia Superman setelah keduanya selamat dari kehancuran Planet Krypton yang menjadi rumah asal Superman.

Baca Juga: Link Nonton Film Elektra di Bioskop Trans TV Gratis Malam Ini Lengkap dengan Sinopsis: Kisah Pembunuh Bayaran

Mengikuti jejak tuannya, Krypto menjadi seekor anjing superhero yang membantu patroli Superman dan juga pahlawan DC lainnya, seperti Batman, Wonder Woman, hingga Flash.

Sayangnya, terlalu sering berinteraksi dengan penjahat dan memiliki kemampuan super membuat Krypto menjadi anjing yang tidak memiliki teman.

Krypto juga kesulitan untuk mengembangkan pembicaraan pada hewan peliharan lain karena dirinya selalu mengaitkan apapun dengan keberadaan penjahat super seperti Lex Luthor (Marc Maron).

Superman sendiri semakin disibukkan dengan banyaknya penjahat dan hubungannya dengan Lois Lane (Olivia Wilde) sehingga Krypto menjadi anjing yang kesepian di rumah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x