Jadwal Kapan Tayang Film Lara Ati di Bioskop Full Movie, Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Nonton Lokadrama

- 18 Agustus 2022, 12:55 WIB
Jadwal kapan tayang film Lara Ati Bayu Skak di bioskop full movie, sinopsis daftar pemain dan link nonton Lokadrama Lara Ati hari ini.
Jadwal kapan tayang film Lara Ati Bayu Skak di bioskop full movie, sinopsis daftar pemain dan link nonton Lokadrama Lara Ati hari ini. /Instagram.com/@laraati

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal kapan tayang film Lara Ati Bayu Skak di bioskop full movie, sinopsis daftar pemain dan link nonton Lokadrama Lara Ati hari ini.

Jadwal tayang film baru berjudul Lara Ati di bioskop mulai dicari warganet setelah Lokadrama dengan judul yang sama mulai tayang di TV SCTV.

Sedangkan film dari Lara Ati sendiri belum bisa ditonton di bioskop Indonesia karena masih dijadwalkan pada bulan September.

tepatnya film Lara Ati akan tayang pada 15 September 2022 serentak di bioskop Indonesia, sima sinopsis dan daftar pemain berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Serigala Langit, Bercerita Tentang Apa? Nonton di Link Ini: Ada Deva Mahenra dan Anya Geraldine

Lara Ati atau dalam bahasa Indonesia memiliki arti Sakit Hati adalah film drama komedi Indonesia tahun 2022 yang disutradarai dan ditulis oleh Bayu Skak.

Film ini merupakan debut Bayu sebagai penulis skenario dan sutradara secara penuh, setelah sebelumnya sukses dengan film Yowes Ben yang ia tulis dengan sutradara Fajar Nugros.

Seperti film Bayu Skak sebelumnya, Yowis Ben, film Lara Ati juga menggunakan Bahasa Jawa untuk sebagian besar dialog dalam film.

Film yang ditayangkan di bioskop Indonesia pada 15 September 2022 ini dibintangi oleh Bayu Skak, Tatjana Saphira, dan Keisya Levronka.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x