LINK Nonton dan Sinopsis Series Serigala Terakhir 2, Streaming Bukan di LK21 atau Rebahin

- 17 Agustus 2022, 21:45 WIB
Info link nonton dan sinopsis series Serigala Terakhir 2, saksikan streaming online di aplikasi Vidio bukan di LK21 atau Rebahin.
Info link nonton dan sinopsis series Serigala Terakhir 2, saksikan streaming online di aplikasi Vidio bukan di LK21 atau Rebahin. /Tangkap layar Instagram.com/ @vidiodotcom

BERITA DIY – Simak link nonton dan sinopsis series Serigala Terakhir 2, sementara untuk streaming bukan melalui situs illegal seperti LK21 atau Rebahin.

Ketahui di link apa bisa nonton series Serigala Terakhir 2 beserta sinopsis yang harus diketahui sebelum streaming film tersebut.

Sukses dengan debut pertamanya pada tahun 2020, season 2 series Serigala Terakhir akhirnya tayang pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Sebelumnya, series Serigala Terakhir season pertama telah tayang dengan 6 episode dan menggandeng Abimana Aryasatya sebagai Alex, Ganindra Bimo sebagai Moreno Konga, dan Hannah Al Rashid sebagai Aryati.

Baca Juga: LINK Nonton Series The Sexy Doctor is Mine Episode Terbaru, Tayang di Mana dan Setiap Hari Apa?

Sinopsis

Pada Serigala Terakhir season 2 ini masih akan melanjutkan misi Alex yang berusaha bertemu Aryanti dan keluarganya.

Sayangnya, Alex bertemu cukup banyak penghalang, mulai dari Naga Hitam, Laba-laba Merah, ormas Balabadik, dan Unit Khusus Polisi “Denpator”.

Jika diingat pada akhir season 1 di Serigala Terakhir 1, Alex, Toba, dan Rizal akhirnya harus bersatu melawan musuh dalam selimut mereka.

Ia ingin menebus hal tersebut untuk terakhir kalinya dan kembali di kehidupan bersama keluarganya.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x