Sinopsis dan Link Nonton She-Hulk: Attorney At Law Tayang 18 Agustus 2022, Pengacara Khusus Manusia Super

- 18 Agustus 2022, 09:40 WIB
Sinopsis dan link nonton She-Hulk: Attorney At Law, jadwal tayang hari ini 18 Agustus 2022, pengacara spesialisasi kasus manusia super.
Sinopsis dan link nonton She-Hulk: Attorney At Law, jadwal tayang hari ini 18 Agustus 2022, pengacara spesialisasi kasus manusia super. /Tangkap layar YouTube.com/Marvel Entertainment

BERITA DIY - Simak sinopsis dan link nonton She-Hulk: Attorney At Law, jadwal tayang hari ini 18 Agustus 2022, pengacara spesialisasi kasus manusia super.

Marvel Studio kembali merilis film super hero, kali ini pemeran utamanya adalah pahlawan wanita. She-Hulk merupakan wanita hijau dengan kekuatan yang sangat besar.

Ketahui sinopsis dan link nonton She-Hulk: Attorney At Law, jadwal tayang hari ini Kamis, 18 Agustus 2022, pengacara spesialisasi kasus manusia super.

Film ini membawakan cerita bergenre Aksi, Petualangan, Komedi, Fiksi Ilmiah. "She-Hulk," serial komedi baru yang hadir di Disney+, dibintangi oleh Tatiana Maslany sebagai She-Hulk atau Jennifer Walters.

Baca Juga: Sinopsis Film Serigala Langit, Bercerita Tentang Apa? Nonton di Link Ini: Ada Deva Mahenra dan Anya Geraldine

Naskah dari film ini ditulis oleh Jessica Gao dan direkturnya adalah Kat Coudo dan Anu Valia. Film She-Hulk akan tayang di Disnet+ hari ini.

Jennifer Walters, pengacara menjalani hidupnya sebagai lajang, usia 30-an, dan memiliki postur tubuh seperti raksasa hijau setinggi dua meter.

Berikut sinopsis She-Hulk: Attorney At Law

Jennifer Sue Walters lahir di Los Angeles, California dari pasangan Sheriff Morris Walters dan Elaine Banner Walters.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x