Jadwal Tayang Nonton Film Mencuri Raden Saleh HD Lengkap Preview Sinopsis Film Menceritakan Tentang Apa

- 18 Agustus 2022, 18:29 WIB
Jadwal tayang di bioskop dan sinopsis film Mencuri Raden Saleh full movie HD yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.
Jadwal tayang di bioskop dan sinopsis film Mencuri Raden Saleh full movie HD yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. /Tangkap layar Instagram.com/@visinemaid

 

BERITA DIY - Simak jadwal tayang nonton film Mencuri Raden Saleh HD lengkap dengan preview dan sinopsis film. Tentang apakah yang diceritakan film Mencuri Raden Saleh?

Film Raden Saleh tayang terbatas pada 17 Agustus 2022, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia. Dalam penayangan terbatas itu, Mencuri Raden Saleh langsung menjadi trending di Twitter.

Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, film ini dimeriahkan oleh sederet aktor terkenal, seperti Iqbal Ramadhan, Rachel Amanda, Angga Yunanda, Aghniny Haque, Dwi Sasono hingga Tyo Pakusodewo.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Extraordinary Attorney Woo Episode 16 END Sub Indo Bukan di Dramacute, Dramaqu, atau LK21

Film ini menjadi film segar bagi perfilman Indonesia karena memakai genre yang sangat jarang dipakai oleh film Indonesia sendiri, yaitu genre Heist.

Genre Heist sendiri merupakan genre film yang memiliki tema besar perampokan yang menampilkan penjahat cerdik dan berani.

Sama seperti film Heist pada umumnya, Mencuri Raden Saleh juga menggunakan skema tiga babak, yaitu perancanaan, eksekusi dan dampak akhir.

Baca Juga: Link Nonton If You Wish Upon Me Sub Indo Episode 4 Tayang Hari Ini Bukan Bioskopkeren, Drakorindo, Nodrakor

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x