Link Nonton If You Wish Upon Me Sub Indo Episode 4 Tayang Hari Ini Bukan Bioskopkeren, Drakorindo, Nodrakor

- 18 Agustus 2022, 18:00 WIB
Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD Mulai Melakukan Pemanasan Satu Sama Lain di Preview Episode 4 Drama 'If You Wish Upon Me' Episode 4. link nonton drakor KDrama atau drama Korea If You Wish Upon Me sub Indo episode 4 tayang hari ini bukan Bioskopkeren, Drakorindo atau Nodrakor.
Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD Mulai Melakukan Pemanasan Satu Sama Lain di Preview Episode 4 Drama 'If You Wish Upon Me' Episode 4. link nonton drakor KDrama atau drama Korea If You Wish Upon Me sub Indo episode 4 tayang hari ini bukan Bioskopkeren, Drakorindo atau Nodrakor. /Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drakor KDrama atau drama Korea If You Wish Upon Me sub Indo episode 4 tayang hari ini bukan Bioskopkeren, Drakorindo atau Nodrakor.

KDrama If You Wish Upon Me malam ini episode 4, Ji Chang Wook dan Sooyoung Girls' Generation mulai saling mencuri pandangan satu sama lain.

Link nonton drama If You Wish Upon Me sub Indo episode 4 bisa didapatkan di akhir artikel bukan melalui Bioskopkeren, Nodrakor atau Drakorindo.

Seperti diketahui drama Korea If You Wish Upon Me adalah drama dari channel KBS yang terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan para pasien kanker stadium akhir.

Baca Juga: LINK Nonton If You Wish Upon Me Episode 3 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler dan Jadwal Tayang hari ini di VIU

Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Ree, seorang pria yang memiliki perjuangan sulit dalam hidupnya dengan didorong batas kemampuannya yang ada.

Namun, ketika dia harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan perubahan hidup dengan cara yang tidak terduga dengan membantu mewujudkan keinginan pasien kanker.

Selain itu ada Sooyoung yang berperan sebagai Seo Yeon Joo, seorang perawat tangguh dan ceria di rumah sakit, sementara Sung Dong Il berperan sebagai Kang Tae Shik, kepala sukarelawan Tim Genie.

Episode sebelumnya, Kang Tae Shik berjanji untuk memenuhi keinginan terakhir Im Se Hee (Park Jin Joo), yaitu bernyanyi di panggung yang sama dengan aktor musikal favoritnya Pyo Kyu Tae (Min Woo Hyuk).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x