Link Nonton Streaming She-Hulk: Attorney at Law Episode 1 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler dan Jadwal Tayang

- 17 Agustus 2022, 19:10 WIB
Link nonton streaming She-Hulk: Attorney at Law Episode 1 Sub Indo lengkap dengan spoiler dan jadwal tayang di Disney+ Hotstar pada Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 14:00 WIB.
Link nonton streaming She-Hulk: Attorney at Law Episode 1 Sub Indo lengkap dengan spoiler dan jadwal tayang di Disney+ Hotstar pada Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 14:00 WIB. /Twitter.com/@SheHulkOfficial

BERITA DIY – Simak link nonton streaming She-Hulk: Attorney at Law, series terbaru Marvel Cinematic Universe lengkap dengan spoiler dan jadwal tayang di Disney+ Hotstar.

Serial terbaru MCU, She-Hulk: Attorney at Law akan merilis episode pertamanya pada Kamis, 18 Agustus 2022 mendatang pada pukul 14:00 WIB.

Bergenre komedi dan crime, She-Hulk: Attorney at Law akan mengangkat tokoh superhero bernama She-Hulk dan berfokus pada hidupnya sebagai pengacara dan pahlawan super.

She-Hulk: Attorney at Law akan bercerita mengenai Jennifer Walters (Tatiana Maslany) seorang pengacara yang juga sepupu dekat Bruce Banner (Mark Ruffalo), alter ego dari Hulk.

Baca Juga: LINK Nonton If You Wish Upon Me Episode 3 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler dan Jadwal Tayang hari ini di VIU

Jennifer adalah seorang pengacara hukum publik yang tidak terkenal karena jarang menangani kasus penting di dunia yang dipenuhi superhero dan alien.

Saat Jennifer dan Bruce sedang berada dalam perjalanan, mobil yang dikendarai Jennifer tiba-tiba mengalami kecelakaan dan jatuh ke sebuah jurang.

Meskipun keduanya selamat, darah Bruce yang telah terkontaminasi radiasi Gamma tercampur ke dalam luka Jennifer dan mengubahnya menjadi Hulk.

Sekedar informasi, Hulk adalah monster yang berasal dari radiasi Gamma yang berada di dalam tubuh Bruce Banner.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x