LINK Nonton Farel Prayoga Nyanyi Ojo Dibandingke di Depan Presiden Jokowi Rabu 17 Agustus 2022

- 17 Agustus 2022, 14:19 WIB
Info link nonton Farel Prayoga nyanyi Ojo Dibandingke di depan Presiden Jokowi 17 Agustus 2022.
Info link nonton Farel Prayoga nyanyi Ojo Dibandingke di depan Presiden Jokowi 17 Agustus 2022. /Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden

BERITA DIY – Simak link nonton Farel Prayoga ketika nyanyi lagu Ojo Dibandingke di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu, 17 Agustus 2022.

Saat ini link nonton Farel Prayoga saat nyanyi lagu Ojo Dibandingke hari Rabu, 17 Agustus 2022 di depan Presiden Jokowi sedang banyak dicari.

Terlebih, hingga Rabu, 17 Agustus 2022 nama Farel Prayoga dan Ojo Dibandingke masih menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Lagu Ojo Dibandingke bahkan memiliki lebih dari delapan ribu cuitan Twitter hingga Rabu, 17 Agustus 2022 pukul 13:53 WIB.

Baca Juga: Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik yang Memukau Joko Widodo dengan Lagu Ojo Dibandingke di Istana Merdeka

Selanjutnya nama Farel Prayoga sendiri memiliki lebih dari 18 ribu cuitan Twitter.

Penampilan Farel Prayoga di Istana Negara, Rabu, 17 Agustus 2022 tersebut memang disambut meriah oleh para tamu undangan yang duduk di podium utama.

Jika dilansir dari laman YouTube resmi Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo sangat menikmati penampilan dari Farel Prayoga.

Bahkan, pada penampilan Farel Prayoga tersebut terdapat lirik lagu yang cukup menarik perhatian Presiden Joko Widodo, yaitu pada bagian, “Tak oyak’o aku yo ora mampu. Mung sak kuatku mencintaimu, ku berharap engkau mengerti di hati ini hanya ada Pak Jokowi.”

Baca Juga: Profil Farel Prayoga Ojo Dibandingke yang Tampil di Upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka 17 Agustus 2022

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x