Profil Farel Prayoga Ojo Dibandingke yang Tampil di Upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka 17 Agustus 2022

- 17 Agustus 2022, 12:25 WIB
Ini profil Farel Prayoga Ojo Dibandingke yang tampil di upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka 17 Agustus 2022.
Ini profil Farel Prayoga Ojo Dibandingke yang tampil di upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka 17 Agustus 2022. /Tangkapan layar Youtube.com/sekretariat presiden

BERITA DIY - Simak profil Farel Prayoga Ojo Dibandingke yang tampil di upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka 17 Agustus 2022.

Nama penyanyi dangdut cilik Farel Prayoga mendadak viral kembali hari ini setelah tampil di acara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka.

Ketahui profil dan biodata Farel Prayoga Ojo Dibandingke di artikel ini.

Farel Prayoga yang viral di Youtube dan TikTok karena menyanyikan lagu Ojo Dibandingke yang dipopulerkan oleh Abah Lala dan Denny Caknan tampil di hadapan Presiden Jokowi dan tamu undangan yang hadir.

Baca Juga: Lirik Lagu Ojo Dibandingke - Farel Prayoga yang Dinyanyikan di Depan Presiden Jokowi saat Upacara HUT RI ke-77

Terlihat Presiden Jokowi dan Ibu Iriana serta para tamu undangan menikmati lantunan suara merdu Farel Prayoga. Bahkan beberapa Menteri seperti Prabowo Subianto, Sri Mulyani, hingga artis Indra Bekti dan Reza Rahadian ikut berjoget bersama Farel Prayoga.

Berikut profil dan biodata Farel Prayoga

Farel Prayoga merupakan penyanyi dangdut cilik dari Banyuwangi, Jawa Timur. Ia lahir pada 8 Agustus 2010 dan merupakan anak ke-3 dari 4 bersaudara.

Saat ini Farel Prayoga duduk di kelas 6 SD N 2 Kepundungan, Banyuwangi yang berada di tempatnya tinggal sekarang yakni Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x