Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 15 Sub Indo Malam Ini Bukan di Dramacute atau Drakorindo

- 17 Agustus 2022, 18:58 WIB
Link nonton Extraordinary Attorney Woo episode 15 subtitle Indonesia malam ini bukan di Dramacute atau Drakorindo.
Link nonton Extraordinary Attorney Woo episode 15 subtitle Indonesia malam ini bukan di Dramacute atau Drakorindo. /Instagram.com/@channel.ena.d

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton Extraordinary Attorney Woo episode 15 subtitle Indonesia malam ini bukan di Dramacute atau Drakorindo.

Drama Extraordinary Attorney Woo bercerita tentang Woo Young Woo, seorang pengacara jenius pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

Meski ia berhasil membela orang dan keadilan sosial dengan pemikiran yang jenius, tapi ia harus berjuang untuk mendapat keadilan sosial untuk dirinya yang dipandang rendah karena sindrom yang ia derita.

Drakor Extraordinary Attorney Woo episode 15 akan tayang malam ini mulai pukul 21.00 KST atau pukul 19.00 WIB di platform ENA.

Baca Juga: Kapan Drakor Little Women Tayang? Ini Sinopsis Dilengkapi Daftar Pemain dan Link Nonton Teaser

Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.

Pada episode 14 sebelumnya, Woo Young Woo, Lee Joon Ho, dan anggota tim Hanbada lainnya pergi ke Pulau Jeju untuk perjalanan bisnis. Di sana, setiap orang mengalami semacam perubahan emosional di sana.

Terutama untuk Woo Young Woo yang harus menghadapi kenyataan memilukan setelah bertemu dengan kakak perempuan Lee Joon Ho.

Ia berpikir bahwa tidak akan pernah bisa membuat Lee Joon Ho bahagia, hingga akhirnya Woo Young Woo memutuskan untuk putus dengannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x