Link Nonton Upacara Bendera HUT RI ke 77 pada 17 Agustus di Istana Negara: Siaran Langsung Jam Berapa?

- 17 Agustus 2022, 08:00 WIB
Berikut link nonton live streaming upacara detik detik proklamasi HUT RI ke 77.
Berikut link nonton live streaming upacara detik detik proklamasi HUT RI ke 77. /YouTube.com/Sekretariat Presiden

BERITA DIY - Inilah link nonton upacara bendera HUT RI ke 77 pada Rabu 17 Agustus 2022 di Istana Negara lengkap dengan siaran langsung yang akan dapat disaksikan.

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan atau HUT RI ke 77 yang akan diperingati pada Rabu 17 Agustus 2022, salah satu agenda yang akan dilaksanakan adalah upacara bendera.

Rencananya upacara bendera yang akan dilangsungkan dalam HUT RI ke 77 akan dilangsungkan di Kompleks Istana Negara dan akan dihadiri oleh sejumlah petinggi negara.

Dalam upacara bendera memperingati HUT RI ke 77 pada Rabu 17 Agustus 2022 tersebut akan dilangsungkan yaitu dengan adanya agenda kenaikan bendera dan juga penurunan bendera.

Baca Juga: Teks Pidato HUT RI ke-77 Upacara 17 Agustus 2022 versi Kemendikbud Lengkap Link Download PDF

Mengenai upacara kenaikan bendera dalam rangka HUT RI ke 77 dan detik-detik proklamasi kemerdekaan ini sendiri nantinya rencananya akan diselenggarakan mulai pada pukul 10.00 WIB nantinya.

Sedangkan mengenai upacara penurunan bendera pada HUT RI ke 77 sendiri nantinya juga akan dilangsungkan, yaitu nantinya mulai pada pukul 17.00 WIB yang akan datang.

Agenda upacara bendera detik-detik proklamasi kemerdekaan dan juga penurunan bendera Indonesia tersebut nantinya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung dari TV Nasional.

Selain itu, agenda upacara yang akan berlangsung pada HUT RI ke 77 tersebut juga akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming yang nantinya dapat diakses.

Baca Juga: Lirik Lagu Mengheningkan Cipta Untuk Upacara HUT Kemerdekaan RI: Mengenang Jasa Pahlawan

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x