Film Sayap-sayap Patah Kapan Tayang? Simak Sinopsis Film yang Dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum

- 19 Mei 2022, 20:20 WIB
Cuplikan film Sayap-sayap Patah yang akan tayang tahun 2022 ini di bioskop Indonesia diperankan oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.
Cuplikan film Sayap-sayap Patah yang akan tayang tahun 2022 ini di bioskop Indonesia diperankan oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. /Tangkap layar: instagram.com/@arieltatum

BERITA DIY - Film Sayap sayap Patah kapan tayang? Simak jadwal tayang film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum lengkap dengan sinopsis dan daftar pemain dalam artikel berikut ini.

Sayap-sayang Patah adalah judul film yang dikabarkan akan segera tayang di bioskop Indonesia tahun 2022 ini. Film ini disutradarai oleh Rudi Soedjarwo serta diproduksi Maxima Pictures dan Denny Siregar Production.

Pemeran utama dalam film Sayang-sayap patah akan diisi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum sebagai pasangan suami istri dan terinspirasi dari kasus nyata yakni aksi terorisme di Sel Tahanan Mako Brimob.

Baca Juga: Link Beli Tiket Film Srimulat: Hil yang Mustahal, Mulai Tayang di Bioskop Hari Ini: Simak Sinopsis Lengkapnya

Aksi terorisme itu dilakukan oleh 150 narapidana yang membobol paksa sel tahanan Mako Brimob pada 8 Mei 2018 lampau yang menyebabkan 5 anggota Densus 88 gugur karena aksi yang dilakukan tahanan.

Adapun, daftar pemeran dalam film Sayap-sayap Patah antara lain adalah:

- Nicholas Saputra

- Ariel Tatum

- Iwa K sebagai Leong

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x