Balika Vadhu Hari Ini 11 Juli 2022, Sinopsis: Kundan Todong Nandhini dengan Pistol, Kedok Abhiram Terbongkar

- 11 Juli 2022, 08:46 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 11 Juli 2022, Kundan todong Nandhini dengan pistol, kedok Abhiram terbongkar, Krish marah besar.
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 11 Juli 2022, Kundan todong Nandhini dengan pistol, kedok Abhiram terbongkar, Krish marah besar. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Simak sinopsis Balika Vadhu hari ini Senin, 11 Juli 2022, Kundan todong Nandhini dengan pistol, kedok Abhiram terbongkar, Krish marah besar.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, acara ulang tahun Karuna berakhir dengan buruk. Semua orang menyalahkan Nandhini dan Abhiram terus membuat keadaan semakin buruk.

Sementara itu Sudha juga semakin membenci Nandhini. Amit berhasil membuat jabatan Nandhini kembali, namun Amit harus melepas jabatannya hingga kasus Sudha selesai.

Nandhini melakukan puja kemudian memberikan aarti kepada Karuna. Karuna menerimanya dan langsung pergi. Nandhini menatap Abhiram dengan penuh amarah.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 10 Juli 2022, Sinopsis: Shivam Jatuh Hati pada Shuda, Nandhini Difitnah dan Sudha Marah

Berikut sinopsis Balika Vadhu hari ini Senin, 11 Juli 2022

Pada episode hari ini Balika Vadhu, Nandhini melihat Abhram sedang minum di luar. Abhiram mengatakan bahwa cuaca juga merayakan kemenangannya. Nandhini datang dan menyiramkan minuman ke wajah Abhiram.

Kundan atau Abhiram kemudian berteriak. Nandhini meminta Kundan untuk diam dan mengatakan bahwa dirinya juga bisa berteriak.

Kemudian Kundan mengatakan bahwa dia telah berhasril membuat Amit dan Sudha pergi dari Nandhini, dan selanjutnya kundan akan membuat orang lain juga ikut pergi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x