Kapan Jadwal Tayang Jakarta vs Everybody? Link dan Harga Tiket Bioskop Online Buat Nonton Film Jefri Nichol

- 21 Maret 2022, 12:54 WIB
Kapan jadwal tayang 'Jakarta vs Everybody' di bioskop online dan bagaimana cara bayar tiketnya? Film tersebut bakal disiarkan di gadget.
Kapan jadwal tayang 'Jakarta vs Everybody' di bioskop online dan bagaimana cara bayar tiketnya? Film tersebut bakal disiarkan di gadget. /Instagram.com/@jakartavseverybody.film

BERITA DIY - Kapan jadwal tayang 'Jakarta vs Everybody' di bioskop online dan bagaimana cara bayar tiketnya? Film yang dibintangi Jefri Nichol bakal disiarkan lewat gadget masing-masing.

Sedianya, film garapan sutradara Ertando Robby Soediskam tayang pada tahun 2020 silam. Namun, karena faktor pandemi, penayangannya pun diundur.

Baca Juga: Urutan Film High and Low The Worst Lengkap dari Season 1 serta Sinopsis dan Link Nonton Legal Resmi sub Indo

Baru-baru ini, pihak film 'Jakarta vs Everybody' sudah menayangkan film tersebut sejak 19 Maret 2022. Uniknya, penayangan film yang dibintangi Jefri Nichol itu tidak dilakukan di bioskop pada umumnya.

Hal itu lantaran 'Jakarta vs Everybody' ditayangkan di bioskop online. Artinya, para penonton tidak perlu datang ke bioskop karena gadget mereka bisa jadi layar bioskop dadakan.

Untuk menonton film 'Jakarta vs Everybody', masyarakat perlu masuk ke laman www.bioskoponline.com dan membeli tiket nonton layaknya di bioskop biasa.

Baca Juga: Sinopsis Film American Sniper di Bioskop Trans TV Hari Ini, Dilema Seorang Suami Pilih Istri atau Karier?

Bahkan, harga tiket yang dijual sehingga masyarakat bisa menonton film 'Jakarta vs Everybody' dari website tersebut juga sama besarnya dengan bioskop biasa, yakni kisaran Rp30 ribu.

Sinopsis Film 'Jakarta vs Everybody'

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x