Link Nonton Drakor BUSINESS PROPOSAL Episode 6 Sub Indo: Kang Tae Mu Nyatakan Cinta ke Shin Ha Ri?

- 15 Maret 2022, 17:47 WIB
Info link nonton drakor A Business Proposal episode 6 di Netflix malam ini, Selasa, 15 Maret 2022.
Info link nonton drakor A Business Proposal episode 6 di Netflix malam ini, Selasa, 15 Maret 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @sbsdrama.official

BERITA DIY – Info link nonton drama Korea (Drakor) Business Proposal episode 6 sub Indo (terjemahan Bahasa Indonesia), akankah Kang Tae Mu nyatakan cinta ke Shin Ha Ri malam ini?

Drakor A Business Proposal eps 6 akan mulai tayang di Netflix malam ini, Selasa, 15 Maret 2022.

Kisah cinta Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) akan kembali tayang dalam drakor Business Proposal episode 6 malam ini, Selasa, 15 Maret 2022.

Diadaptasi dari web comic berjudul The Office Blind Date, drakor A Business Proposal menceritakan tentang hubungan rumit antara CEO sebuah perusahaan dan salah satu karyawannya yang menyamar.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis A Business Proposal Episode 6 Subtitle Indonesia di Website Resmi

Baca Juga: Lirik Lagu Secret Number ‘Love, Maybe’ Ost A Business Proposal Lengkap dengan Terjemahannya

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal Sub Indo Bukan di Drakorindo, Lengkap Jadwal Tayang Episode 5-6

Shin Ha Ri terpaksa mengiyakan tawaran sahabatnya, Jin Young Seo untuk menggantikannya dalam sebuah perjodohan yang dilakukan ayah Young Seo.

Siapa sangka, lelaki yang akan ditemui Ha Ri ketika menggantikan perjodohan Young Seo adalah Kang Tae Mu, CEO di perusahaannya sendiri.

Pada episode 1, 2, 3, 4, lalu, pada drakor A Business Proposal telah diceritakan kisah sukses Ha Ri menyamar sebagai Shin Geum Hui meski ia tidak bisa menyembunyikan di mana rumah dan restoran orang tuanya.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah