Link Nonton Episode Rachel dan Samantha Drakor A Business Proposal Sub Indo, Lengkap Jadwal Tayang Episode 5-6

- 10 Maret 2022, 20:40 WIB
Link nonton episode Rachel dan Samantha di drakor A Business Proposal lengkap dengan jadwal tayang episode 5-6.
Link nonton episode Rachel dan Samantha di drakor A Business Proposal lengkap dengan jadwal tayang episode 5-6. /Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Di sini tersedia link nonton drakor terbaru Netflix A Business Proposal juga episode yang tayangkan scene Rachel dan Samantha. Lengkap jadwal tayang kapan episode 5-6 terbaru dirilis di Netflix.

Rachel dan Samantha merupakan salah satu dialog yang muncul di episode perdana alias episode 1 drakor A Business Proposal.

Hari ini nama Rachel dan Samantha sempat bertengger di trending topic Twitter sebagai bahasan yang menarik bagi netizen.

Baca Juga: LINK BACA Komik A Business Proposal Sub Indo Full Episode, Ini Judul Asli dan Cara Baca di Kakaopage

Baca Juga: Link Baca Webtoon Drama A Business Proposal Episode 1-Tamat Plus Episode Spesial, Baca Gratis Legal di Sini

Episode 1 mulai ditayangkan perdana pada Senin, 28 Februari 2022 kemarin, per minggu ini sudah ada 4 episode yang dirilis di Netflix.

Drakor A Business Proposal menawarkan drama kisah romansa yang ringan menarik dan penuh intrik komedi. Diperankan oleh aktor dan aktris Korea Selatan kawakan, drama ini begitu dinanti tiap episode barunya.

Diperankan oleh Kim Se Jong sebagai Shin Ha Ri, Ahn Hyo Seop sebagai Kang Tae Mu, Seol In A sebagai Jin Young Seo, dan Kim Min Kyu sebagai Cha Sung Hun.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pemeran Utama Drama Korea A Business Proposal serta Link Nonton Episode Terbaru di

Garis besar drama A Business Proposal menceritakan tentang kisah cinta antara chaebol atau anak dari konglomerat dengan seorang wanita pegawai swasta biasa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x