Link Baca Webtoon Drama A Business Proposal Episode 1-Tamat Plus Episode Spesial, Baca Gratis Legal di Sini

- 3 Maret 2022, 19:20 WIB
Webtoon The Office Blind Date yang diadaptasi jadi K-drama A Business Proposal tayang di Netflix. Baca dari eps 1 sampai tamat di link legal.
Webtoon The Office Blind Date yang diadaptasi jadi K-drama A Business Proposal tayang di Netflix. Baca dari eps 1 sampai tamat di link legal. /Tangkap Layar Kakao Page/The Office Blind Date

BERITA DIY - Link baca Webtoon drama A Business Proposal mulai dari episode satu hingga tamat plus episode spesial yang legal dan gratis tersedia di akhir artikel ini.

Belum lama ini Netflix merilis K-drama baru berjudul A Business Propsal. Ternyata drama ini merupakan adaptasi dari cerita Webtoon berjudul The Office Blind Date.

Netflix baru menayangkan episode perdana A Business Proposal pada 28 Februari 2022 kemarin dan sekarang masih jadi drama on-going.

Baca Juga: Link Baca Webtoon A Bussines Proposal yang Diadaptasi Menjadi Drama Korea yang Tayang di Netflix

Baca Juga: Link Baca Webtoon Business Proposal Full Episode, Ini Sinopsis Karya Drama yang Tayang di Netflix Itu

Baca Juga: Cara Dapat Koin Webtoon Gratis September 2021: Bisa Baca Must Be Happy Ending hingga Yumi’s Cells

Namun Webtoon originalnya, yakni The Office Blind Date pertama kali diunggah pada tahun 2018 silam dan sekarang sudah tamat bonus dengan episode spesial.

Episode The Office Blind Date tamat di episode 102 yang dirilis wi Webtoon pada 1 Maret 2021.

Webtoon The Office Blind Date merupakan kartun web bertema romansa, komedi dan dibuat oleh kartunis bernama Narak, Perilla, dan Haehwa.

Total episode The Blind Date yang bisa dinikmati pembaca berjumlah 102, namun author The Office Blind Date masih mengunggah episode spesial. Terupdate yang diunggah adalah episode spesial ke-2, pada 28 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x