Link Nonton A Business Proposal Episode 1 hingga 3 Sub Indo, Tayang Setiap Hari Apa dan di Mana?

- 7 Maret 2022, 13:30 WIB
Drama Korea atau drakor Business Proposal tayang di Netflix sejak 28 Februari 2022 tayang tiap hari apa?
Drama Korea atau drakor Business Proposal tayang di Netflix sejak 28 Februari 2022 tayang tiap hari apa? /Tangkap layar Instagram.com/@netflixid/

BERITA DIY - Simak link nonton A Business Proposal episode 1 hingga 3 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo). A Business Proposal tayang setiap hari apa saja dan di mana bisa menonton drama Korea tersebut?

A Business Proposal merupakan salah satu drama Korea yang baru dirilis akhir Februari 2022, tepatnya pada 28 Februari. Drama Korea atau drakor ini sudah menjadi populer bahkan dan dinantikan oleh warganet.

Drama Korea ini menjadi begitu populer karena alur ceritanya yang menarik dan terbilang lucu untuk disaksikan. A Business Proposal berkisah tentang seorang karyawan kantor, Shin Ha Ri, diminta mengantikan posisi kawannya untuk melakukan kencan buta dengan seorang CEO muda, Kang Tae Mu.

Baca Juga: Sinopsis Film Batman di Bioskop Trans TV, Aksi Batman Melawan Joker dan Menyelamatkan Kota Gotham

Ternyata Kang Tae Mu merupakan CEO di tempat Shin Ha Ri bekerja alias merupakan atasannya di kantor. Shin Ha Ri pun berusaha untuk menutupi identitas alsinya agar tak diketahui oleh atasannya itu.

A Business Proposal tayang setiap hari Senin dan Selasa. Terhitung, A Business Proposal telah memasuki penayangan dua episode minggu lalu. Pada Senin 7 Maret 2022, A Business Proposal masuk pada episode ke 3 dan tayang pada pukul 20.00 WIB secara perdana, sesuai dengan jadwalnya.

Drama Korea yang dibintangi aktor Ahn Hyo Seop dan Kim Sajeong ini bisa disaksikan di siaran televisi SBS dan layanan streaming Netflix.

Baca Juga: Profil dan Biodata Girlband LOONA yang terdiri dari 12 Member, Pengisi Lineup Queendom 2

Berikut merupakan link nonton dan jadwal tayang drama Korea A Business Proposal episode 1 hingga 3 Sub Indo.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x