Profil Katrina Kaif, Aktris Bollywood yang Baru Menikah dengan Vicky Kaushal: Akun IG, Keluarga, Tinggi Badan

- 10 Desember 2021, 14:36 WIB
Profil Katrina Kaif yang baru saja menikah, akun IG, biodata, orang tua, keluarga, tinggi badan.
Profil Katrina Kaif yang baru saja menikah, akun IG, biodata, orang tua, keluarga, tinggi badan. /Instagram.com/@katrinakaif

BERITA DIY - Profil Katrina Kaif yang resmi melangsungkan pernikahan dengan Vicky Kaushal, kemarin, 9 Desember 2021 di Six Senses Fort Barwara di distrik Sawai Madhopur, Rajasthan tersedia di sini.

Kisah pernikahan kedua bintang Bollywood itu tergolong unik. Mulanya, Vicky Kaushal menjadi MC di sebuah acara yang dihadiri Katrina Kaif.

Rupanya, aktor kelahiran 16 Mei 1988 itu menyukai Katrina Kaif, tetapi selayaknya seorang fans. Dalam acara tersebut, sambil bercanda Vicky Kaushal mengatakan bahwa ia menyukai Katrina Kaif.

Baca Juga: Profil Katrina Kaif, Resmi Menikah dan Jadi Istri Vicky Kaushal: Biodata, Umur, Keluarga, dan Instagram

Vicky bahkan berseloroh bahwa ia akan melamar Katrina Kaif dan harus diterima. Kejadian itu pun membuat Katrina dan Vicky tertawa bersama.

Namun siapa sangka, ternyata Vicky Kaushal dan Katrina Kaif akhirnya menikah juga. Tepat pada Kamis, 9 Desember 2021 kemarin, kedua artis kenamaan Bollywood itu resmi jadi pasangan suami istri.

Profil Katrina Kaif

Katrina Kaif merupakan aktris Bollywood yang sudah aktif di dunia entertainment India sejak tahun 2003 silam. Kala itu, Katrina melakukan debutnya dalam film Boom memerankan tokoh Popdi Chinchpokli.

Baca Juga: Biodata dan Profil Albert, Jungler RRQ Hoshi Peraih Savage di M3 Mobile Legends: Nama Asli, Karir, Umur, Asal

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x