Profil Katrina Kaif, Resmi Menikah dan Jadi Istri Vicky Kaushal: Biodata, Umur, Keluarga, dan Instagram

- 10 Desember 2021, 14:10 WIB
Profil Katrina Kaif menikah Vicky Kaushal biodata, karier, agama, umur, keluarga, dan Instagram.
Profil Katrina Kaif menikah Vicky Kaushal biodata, karier, agama, umur, keluarga, dan Instagram. /Instagram.com/@zonabollywood

BERITA DIY - Simak profil lengkap Katrina Kaif yang resmi menikah dengan Vicky Kaushal lengkap dengan penjelasan mengenai biodata seperti umur, keluarga, seperti akun Instagram pribadi miliknya.

Kabar bahagia muncul dari dunia hiburan dunia, pasalnya salah seorang aktris terkenal yaitu Katrina Kaif secara resmi telah menikah dan menjadi istri dari Vicky Kaushal beberapa waktu yang lalu.

Pernikahan antara Katrina Kaif dengan sang pasangannya yaitu Vicky Kaushal yang menghebohkan dunia hiburan dunia tersebut diketahui dilakukan pada 9 Desember 2021 dan bertempat di Six Senses Fort Barwara Rajasthan.

Baca Juga: Profil Herry Wirawan, Guru Pesantren Terdakwa Pemerkosaan 14 Santriwati, Akun Facebook, Lokasi, Status Nikah

Informasi mengenai pernikahan yang dilakukan oleh Katrina Kaif dengan Vicky Kaushal sendiri sebelumnya diketahui melalui beberapa foto kemesraan antara keduanya yang beredar luas di berbagai akun media sosial.

Pasalnya beberapa unggahan foto yang tampak di berbagai media sosial baik Twitter maupun Instagram tersebut diketahui memperlihatkan prosesi pernikahan dan kebersamaan yang dilalui oleh pasangan baru yaitu Katrina Kaif dengan Vicky Kaushal.

Kebenaran mengenai informasi pernikahan yang beredar antara Katrina Kaif dengan Vicky Kaushal ini sendiri juga dibenarkan oleh beberapa orang teman dekat keduanya yang menjadi tamu undangan dari prosesi tersebut.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

Sebelumnya diketahui bahwa Katrina Kaif telah cukup lama menjalin hubungan spesial dengan pasangan yang kini telah resmi menjadi suami sah yang melakukan pernikahan beberapa waktu yang lalu yaitu Vicky Kaushal.

Katrina Kaif dengan Vicky Kaushal sendiri diketahui telah terjalin dalam beberapa waktu terakhir. Kabar mengenai kedekatan yang terjadi diantara keduanya tersebut pertama kali diketahui pada 2019 yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x