Link Live Streaming Catatan Demokrasi tvOne: Gaya Komunikasi Pejabat Zaman Now Malam Ini 7 Desember 2021

- 7 Desember 2021, 19:37 WIB
Program unggulan tvOne pada Selasa, Catatan Demokrasi malam ini 7 Desember 2021.
Program unggulan tvOne pada Selasa, Catatan Demokrasi malam ini 7 Desember 2021. /Tangkap layar YouTube/tvOneNews

BERITA DIY - Program Catatan Demokrasi tvOne kembali tayang hari ini Selasa, 7 Desember 2021 pukul 20:00 WIB dengan dialog interaktif yang membahas mengenai Gaya Komunikasi Pejabat 'Zaman Now'. Simak link live streaming selengkapnya berikut ini.

Catatan Demokrasi hari ini akan menghadirkan tokoh-tokoh publik yang berkompeten tentunya menjadi narasumber untuk membedah sajian tema pada malam hari ini.

Ranah diskusi yang dihadirkan mencakup tema politik, agama, dan umum yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Sedang Tayang! Link Live Streaming Persita vs PSIS Semarang BRI Liga 1 2021 di Vidio

Dipandu oleh host sekaligus seorang reporter Andromeda Mercury dan Maria Assegaf, program Catatan Demokrasi malam ini akan berlangsung interaktif dan menegangkan.

Sederet tokoh yang dihadirkan malam hari ini di antaranya, HM. Jusuf Kalla, Faldo Maldini, Hendri Satrio, Prof. Henri Subiakto, Hilmi Firdausi, dan KH. Syarif Rahmat.

Topik diskusi Catatan Demokrasi hari ini sebagaimana diunggah oleh akun instagram @cttndmkrs pada 7 Desember 2021. Berikut adalah informasi tema diskusi Catatan Demokrasi edisi malam ini :

Judul diskusi merujuk pada perbincangan hangat masyarakat mengenai aksi dan gaya komunikasi para pejabat negeri mulai menuai beragam reaksi hingga kontroversi.

Beragam tudingan nir-empati, menggelitik emosi, hingga narasi sarat kontroversi berbuah laporan polisi. Sejumlah kasus akan dihadirkan sebagai analogi dan fokus diskusi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x