Login Dashboard Kartu Prakerja, Begini Cara Dapat Rp4 Juta per Bulan dengan Daftar di Link Ini! Mudah Banget

- 7 Desember 2021, 19:07 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, begini cara dapat Rp4 juta per bulan dengan daftar di link yang disertakan berikut.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, begini cara dapat Rp4 juta per bulan dengan daftar di link yang disertakan berikut. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, begini cara dapat Rp4 juta per bulan dengan daftar di link yang disertakan berikut.

Seperti diketahui, pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 23 dipastikan buka pada 2022 mendatang di link www.prakerja.go.id.

Sama seperti tahun ini, insentif Kartu Prakerja Gelombang 23 diperkirakan masih sama, yakni Rp2,55 juta bagi peserta yang lolos daftar online.

Baca Juga: Klik Link Dashboard Kartu Prakerja, Login dan Cek Nomor Ini Bisa Dapat Rp10 Juta! Begini Cara Daftar Pakai KTP

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Daftar di Sini Bisa Dapat Rp10-18 Juta! Yuk Ikut Sambil Tunggu Gelombang 23

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diberikan itu, terdiri dari insentif Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei Rp150 ribu.

Tak banyak yang tahu, kini terdapat informasi dapat gaji bulanan di dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id. Yuk ketahui cara daftarnya.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program pemerintah yang tak cuma dihadirkan untuk peningkatan kompetensi, tapi juga membantu para peserta menjadi wirausahawan.

TERBARU HARI INI: 6 Kriteria 2 Juta Peserta Lolos Kartu Prakerja 2022, Cek Statusmu dengan Login Link Dashboard Gelombang 23 Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x