Cek Nama Penerima BSU Tahap 5 - 6 Pakai Cara Ini di Link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id Dapat BLT Subsidi Gaji

- 7 Desember 2021, 17:49 WIB
Cek nama penerima BSU tahap 5 - 6 Desember 2021 pakai cara ini di link BPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id bisa dapat BLT Subsidi Gaji.
Cek nama penerima BSU tahap 5 - 6 Desember 2021 pakai cara ini di link BPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id bisa dapat BLT Subsidi Gaji. /Twitter.com/@milla_chau

BERITA DIY - Yuk cek nama penerima BSU tahap 5 - 6 Desember 2021 pakai cara ini di link BPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id bisa dapat BLT Subsidi Gaji.

Adapun BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 di Desember 2021 cair ke 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU.

Rinciannya ialah kuota 1 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU tahap 5, dan 1 juta lagi dapat BLT Subsidi Gaji tahap 6.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: 9 Hari Lagi Tutup, Siapkan 4 Dokumen Ini Agar BSU Tahap 5 - 6 Cair! Cek Daftar Penerima Subsidi Gaji Di Sini

BSU tahap 6 sendiri merupakan kuota tambahan BLT Subsidi Gaji yang anggarannya berasal dari dana Pemulihan Ekonomi Nasional atau PEN.

Jika masuk dalam daftar penerima BSU tahap 5 dan 6, pekerja yang sebelumnya sudah diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan dapat BLT Subsidi Gaji sebesar Rp1 juta.

BLT Subsidi Gaji sendiri merupakan program Kemnaker untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi. Dalam program BSU ini, Kemnaker bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Nama Tak Masuk Daftar saat Cek bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id Bisa Dapat Subsidi Gaji Desember, Chat WA BSU Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x