Nama Tak Masuk Daftar saat Cek bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id Bisa Dapat Subsidi Gaji Desember, Chat WA BSU Ini

- 8 Desember 2021, 14:24 WIB
Nama tak masuk daftar penerima saat cek bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id bisa dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 Desember, chat WA BSU ini.
Nama tak masuk daftar penerima saat cek bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id bisa dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 Desember, chat WA BSU ini. /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Nama tak masuk daftar penerima saat cek bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id bisa dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 Desember, chat WA BSU ini.

Adapun BSU tahap 5 dan 6 Desember 2021 cair ke 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU.

Untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa cek bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id. Akan muncul penerima yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: 9 Hari Lagi Tutup, Siapkan 4 Dokumen Ini Agar BSU Tahap 5 - 6 Cair! Cek Daftar Penerima Subsidi Gaji Di Sini

Jika nama tak masuk daftar penerima BSU tahap 5 dan 6 saat cek penerima di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, jangan takut dulu tak memperoleh BLT Subsidi Gaji.

Ada beberapa kemungkinan nama tak tercantum di link BLT Subsidi Gaji bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, solusi akan ditawarkan di artikel ini.

Jika masuk dalam daftar penerima BSU dari Kemnaker, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan dapat BLT Subsidi Gaji Rp1 juta.

Baca Juga: 8,3 Juta Pekerja Klaim BSU Lewat 4 Tanda Ini, Cek Cara Dapatkan Status Subsidi Gaji Tahap 5 dan 6 di Desember

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x